Rabu, 13 November 2013

Cewe itu Rumit

Gua nulis ini karena gua ngalamin sendiri kerumitan ini udeh 2 kali ngalamin yang pertama ketika menemani seorang temen cewe untuk berbelanja ke sebuah mall, jadi ketika di mall si cewe ini yang bisa kita sebutlah sebagai si A, pengen beli sepatu.
nah sebenernye urusannya ini simpel yaitu cuma pengen beli sepatu, jadi karna gua yang nemenin maka mau ga mau kemana die gua mesti ikut dan sampe disebuah distro yang kayanya khusus cewe dengan background pink dan segala sesuatunya serba cewe, gua agak ragu juga untuk masuk, ntar disangka gua maho lagi kalo masuk distro yang serba pinky itu -_-, jadi dengan sisa tenaga terakhir plus tarikan tangan si A yang udeh kaya truk gandeng alhasil masuk juga gua ke itu distro walaupun ga sampe kedalem banget xd

sesampainya kedalem distro gua pikir udeh plong gitu a.k.a udah selesai masalahnya, rupanya menurut si A, sepatu di distro ini kurang bagus. dan lanjut masih dengan sisa nafas yang udah senin-kamis, dalam keadaan terpaksa gua ikutin lagi si A sampe ke lantai selanjutnya alias lantai 2, sampe disebuah distro lagi yang kali ini agak waras penampilan distronya alias ga girlie girlie(ini bener kaga ye bahasa inggrisnye)  banget tampialnnya, jadi tanpa terpaksa pun gua ikut masuk dan sampe didalem distro ini, well, gua di trolling abis"an sama si mbak penjaga distro, jadi si mbak penjaga distro ini yang menurut gua ngerasa dirinya paling cantik di dunia(lain), nanya sama temen gua a.k.a si A "cowo yang barengan mbak itu pacarnya mbak? " lantas si A menjawab " temen doang kok mba" trus si mba nyerocos lagi " wahh bagus deh mbak, soalnya liat dari tampangnya aja ga pas untuk dijadiin pacar, tampangnya kriminal mbak" si A ngga menjawab tapi sambil nahan tawa(mending kalo ketawanya bagus),ngasih kode ke gua kalo langsung cabut aja dari distro ini.

sekeluarnya dari itu distro, gua yang masih agak panas sedikit karna di sebut tampang kriminal(walaupun ada sedikit sebenernya) gimana kaga panas, orang si mbak ngomong suaranya gede kaya truk fuso, yang dimaksud ngedenger juga denk -__- dan tambah panas lagi karna dari dalem distro sampe di luar, si A masih aje ngetawain tampang gua -__-, dalam hati gua berkata" ya Allah beginikah fitnah terhadap orang orang ganteng?" gua masih punya stok kesabaran untungnya saat itu.

oke, cukup OOT soal tampang kriminal gua, jadi berlanjut ke pencarian sepatu tadi dan well, dari distro ke distro disambangi, tak lupa jiuga adegan yang membuat perut gua mual sampe gua menulis ini yaitu di godain banci -__- hoeekssss(ini bagian paling bikin gua enek) trus hunting berlanjut sampe ke galeri sepatu, sampe udah ngerasa bagaikan balap motoGP, muter - muter disitu mulu, untung kaga ada final lapnye kalo ada mah udeh tepar on the spot gua, dari lantai 3 balik lagi ke lantai satu begitupun sebaliknya, ini nafas bukan senin kamis lagi tapi udeh senin ke senin depannye lagi woii xd, tapi gua salut terhadap upaya si A untuk sekedar mencari sepatu doank, kayanya ini salah satu pengaruh emansipasi wanita yakk, dan karna ini gua tau kalo cowo lebih suka tidur dikarenakan kaga ada tokoh emansipasi pria(ga semua cowo juga sih yang tukang malas,penulis note ini rajin lohh :D)

okehh berlanjut ke acara berburu sepatu tadi, jadi, karna naik turun eskalator dan tangga manual, lama-lama gua makin merasa kaya thawaf dari bukit safa ke bukit marwah, sertain sama lempar jumroh aje sekalian -___-
bagian yang agak ngeselin waktu keluar dari mall, dengan sedikit nyeplos gua nanya dan disinilah obrolan panjang dimulai xd  "kok ngga dibeli sepatunya?" lantas si A menjawab *sambil manyun* "ngga ada yang cocok dihati" gua sambung lagi " ye iyelah geblek, sepatu mana cocok dipakein dihati, sepatu cocoknye kalo di pakein di kaki" 
si A*tepokjidat* *tambahmanyun* gua tanya lagi "marah nih?" "engga kok" "beneran kaga marah" "iye koplak gua kaga marah" dan gua bisa simpulkan kalo die ngatain gua koplak artinye die beneran kaga marah, yang gua bisa tebak palingan die lagi galau karna sepatu kaga ada yang cocok dihati xd -__-
dan seenggaknya buat tambahan kalo emang ada sepatu yang cocok dpakein dihati,paling abang - abang atau mbak - mbak yang jual sepatu pasti nanyanye gini "mbak nomor hatinya berapa yaa?" -___- *gubrak*

yang kedua ketika menemani kk yang cwe untuk berbelanja ke sebuah pameran di jcc, jadi ketika di jcc si kk gue ini yang bisa kita sebutlah sebagai si A, pengen beli hp
nah sebenernye urusannya ini simpel yaitu cuma pengen beli hp, jadi karna gua yang nemenin maka mau ga mau kemana die gua mesti ikut dan sampe disebuah jcc yang kayanya bnyk pmeran hp ada yang bagus speknya trus mahal gak jadi kwkkw,, ke sno ke sni kyk lg balap motor gp muter" di situ mlu -,- gak ada finisnya.Sampe di bilang di pameran sebut aja pameran stand A yg blng "ehh ketmu lg yang kemaren ke sni *dlm hati gue kpan gue ke sninya ya-,-"sdngkn gue kn bru ke sni hri itu juga. yang nyesek ketika udeh muter" smpe mlm pas tutup bru ketemu -,-" dan ketemunya pas awal" pertama kali dia liat. hadeh --"

belajar dari sini, gua tau bahwa ga mudah untuk memahami jalan pikiran seorang cewe, walaupun sebenernya rumit kaya sedikit cerita diatas xd tapi itu mungkin tantangan bagi para cowo untuk mengejar dan mempelajari kerumitan cewe pujaannya :D karna terkadang satu ekspresi yang dikeluarkan cewe itu akan jadi bermacam makna dan ganda artinya menurut si cewe, dan yaa kembali ke judul postingan ini, cewek itu memang rumit.


gue ihsan pamit dlu :D

2 komentar :

Posting Komentar