Kamis, 07 November 2013

hidup penuh kekoplakan yang gue alami

mungkin bisa dikatakan curhat juga atau bisa dikatakan curcol atau apa aja dahh yang elu semua suka nyebutnya XD
udah semingguan lebih ini rasanya gua berada di titik terjenuh selama 1 semester gua kuliah, monoton, lempeng, ngebosenin. rasanya jenuh aje berangkat dari rumah naek motor, jaraknye lumayan jauh dahh(gua kaga sempet ngukur jaraknya jadi perkirakan aje) abis naek motor sampe lah gua di parkir kampus trcinta gue PNJ disini gua mesti jalan lagi supaya nyampe di gedung D kampus tercinta, jarak yang lumayan jauh membuat gua kadang terkantuk dan terburu dateng telat -,- gua terkadang jadi sasaran empuk para "piranha kelas teri"  dan pernah suatu kali kejadian gua di tawarin jajanan kuliner ama tmn kls gue mau ga mau gue hrs ikt -,-" wlau duit tiris tinggal selembarnya uang ijo dan melayanglah 20ribu yang merupakan uang terakhir yang ada di dompet buluk gua(ngenes).

balik lagi ke cerita gua tadi, jadi kalo kata sepupu gua mahh dari tempat tinggal gua sampe plaju a.k.a tempat kampus gua tercinta itu ibaratnya berjalan dari ujung ke ujung(lu bayangin aje denk) melewati rintangan *udeh kyk lgu donaemon wkwk,, melewati 2234 poldur dan dengan polosnya sekitar 1 taun disini dan sekarang gua baru nyadar akan hal itu(maklum gua emang rada koplak). tapi demi tekad bahwa masa depan gua itu cerah, gua pun banting tulang(kaga beneran,istilah aje ini) dari rumah ke kampus walaupun jaraknye yang seabrek jauhnye. sampe dikampus pun wajah teman gua yang itu itu aja yang donyan kuliner yang aneh ini cari kuliner warteg warteg dan harganya relatif murah-,-"  yang gua liat selama 1 taun ini(gua agak ansos soalnye), masih dengan semangat 45 terkadang gua hadapi matakuliah matakuliah berat yang sebenernya mesti dengan kondisi yang fit untuk menghadapinya bukan dengan kondisi mata udah megap megap alias ngantuk polll, tapi gua tahan..gua tau ilmu lebih berguna , ga jarang gua permisi untuk skedar cuci muka doang :D

sbenernya perjalanan gua menuntut ilmu dikampus ini bukan capek karna matakuliahnya seabrek, tapi karna lebih tepatnya banyak capek dijalannya daripada dikampus.ia melewati poldur sebanyak 2234 kata tmn gue begtu. tmn gue nanya kenpa banyk poldur si? "mana gue tau tnya gih ama  yg pnya poldur itu."

okehh daripada ngomongn brngkt kuliah, lanjut lagi ke curhat/curcol sebangsanya tadi, jadi gua masih dengan tekad membara masih semangat kuliah walaupun  terkadang jenuh :D, terkadang karna jenuh kemudian gua nyari ide, sesuatu yang bisa menghibur gua, tragisnye nihh rupanya hiburan itu terletak di muka gua wkakakakak jadi kalo lagi ngaca kadang gua ngakak sendiri mandangin sosok di balik cermin yang ternyata refleksasi diri gua ...dalam hal ini gua bersyukur sama Allah yang udeh ngasih gue muka begini, orang gua aje ngakak sendiri apelagi kalo orang laen wkakakak tapi ini lah hidup , kalo kata temen gua mahh "air laut asin sendiri" (lahh apa hubungannya?) abaikan saja yang tadi , jadi tanpa bermaksud ngenistain diri sendiri yang ternyata belum dinistain juga udeh nista,kadang gua ngebayangin kalo wajah gua tiba tiba ganteng gitukan jadi dengan polosnya terkadang gua pake biore for men atau yang sebangsanya dengan gaya nunduk cuci muka di wastafel dan pas ngaca berharap kaya iklan" ,tadaaa berubahh jadi ganteng wkakaka dan ternyata sekali lagi khayalan gua terlalu tinggi untuk membuat apa yang dikhayalkan itu jadi terlihat rasional(bingung sama kalimat gua? sama, gua juga bingung)

nahh itu tadi salah satu jenis kekoplakan gua, tapi gua beryukur diciptain sebagai orang yang agak koplak karna dengan koplak hidup menjadi lebih berwarna :D *lah(?)*  dan jujur aje setelah ngeliat raditya dika,shitlicious dan sebangsanya (gua bukan homo yee) gua jadi tau ternyata yang koplak bukan cuma gua doang :D *dihajar*  apelagi kalo liat standup komedi apelagi liat muhadkly atau si soleh solihun gua jadi tau ternyata tampang pas pasan dengan waswasan ehhh wawasan maksudnye masih berguna daripada tampang lebih tapi keliatan lebih PK (ape hubungannye?)..okehh keliatannya gua mulai ngawur, maklum sebagai anak muda jaman skrg yang rentan galau jadi kalo nulis ape lagi nulis ini note yang panjangye belum sempat diukur gue jadi ngawur dan ngawur.

dahhh tadinye gua stop sampe paragraf atas aje nulisnye berhubung tugas kuliah aje masih pada menuntuk untuk dikerjain , dengan kata lain kalo dulu gua yang menuntut ilmu,sekarang ilmu yang menuntut gua wkakakaka, nyambung lagi dahh, jadi berbicara tentang galau tadi gua rasa elu semua udah pada tau, apelagi yang sering nulis status "gua galau gua galau" atau ngetweet "gua galauu" terus dibales " cemungutt eaa kk" (bahasa indo yang diperkosa) pasti udah familiar sama kata ini bahkan mungkin yang baca note ini pasti lagi galau, berbicara tentang galau sebenernya galau ga hanya melulu soal cinta, ada saatnya kita harus galau karna hidup atau karna kos kosan yang belum dibayar atau karna pulsa 10ribu yang di rekuest di konter hari ini ternyata besok atau lusanya masih belum masuk(ngirim pulsa ape ngirim kartu pos?) okehh abaikan kegajean gua yang terakhir, gua rasa semuanya udah pada sering ngerasain galau apalagi yang hobi tuit tuitan yang merupakan surganya para galauers, dan rata rata tentang cinta yang kalo gua selidiki dari hasil intel gua ternyata adalah curhatan muda mudi tanggung yang sudah dewasa lebih cepat sebelum waktunya(mesin waktu itu ada :D)*termasuk gua* nahh gua juga pernah ngerasa galau, pas gua liat di mall ada sepasang muda mudi pake baju couple , yang cewe paka baju tanda panahnya kekiri"he is my love" dan yang cowo pake baju tanda panah kanan"she is my love" , lahh gua yang kaga punya pacar masa iyee gua mau pake baju dengan tanda panah kemana maa dengan tulisan "where is my love?"-___- okehh gua sadari ternyata mencari pacar itu  ga semudah mendengar motivasi mario teguh. apelagi kaya mahasiswa tanggung model gua, yang kesehariannya cuma bisa fban , blogging, nulis sama ngoprek android, guess what! ternyata menurut salah satu penelitian bahwa cewe kurang suka dengan cowo tipikal seperti yang gua deskripsikan tersebut dan sekarang gua percaya kalo raditya dika emang jomblo(ngakunya), nahh karna model mahasiswa tanggung tadi jadi tanggung juga buat gua untuk berubah, begadang malem udah jadi makanan sehari hari dan menulis note ini jam 2 pagi dini hari dengan otak yang butek itu udehh biasa hehehehe paling besoknya bisa ditebak (tepar terus kesiangan - ngejar jam- ngebut bawa motor- naek tangga 3 lantai - masuk kelas - telat) dahh gua  ga rekomended keseharian gua it,  dont try at home soalnye bisa menimbulkan kegantengan yang berkurang(?). 

okeee cukup sudah gajenya :D
gua ihsan ghifari atau dikenal juga ihsan atau dikenal juga dengan codename sanqomuk
sekian dulu note gaje dari gua :D
dan baru gua sadari ternyata antara judul sama isi rupanye kaga nyambung sama sekali wkakakak

0 komentar :

Posting Komentar