Jumat, 28 Oktober 2011

Prandelli Akan Tunggu Rossi

Roma - Giuseppe Rossi tampaknya tak perlu khawatir jika cedera parah yang menimpanya akan membuat tempatnya di timnas Italia hilang. PelatihAzzurri, Cesare Prandelli, memastikan Rossi tetap jadi prioritasnya.

Rossi mengalami cedera pada ligamen lututnya saat Villarreal kalah 0-3 dari Real Madrid. Ia pun divonis harus menjalani operasi dan absen selama enam bulan.

Itu artinya ia baru bisa bermain sekitar bulan Maret atau April. Dan ditakutkan akan menutup kesempatannya bermain bersama Italia di Piala Eropa 2012. Sebab bukan tak mungkin ada striker lain yang lebih baik performnya dan menyingkirkan Rossi dari persaingan lini depan.

Tapi Prandelli memastikan jika Rossi tetap akan berada dalam rencananya untuk Polandia-Ukraina tahun depan. Sebab baginya striker 24 tahun itu terlalu sayang untuk ditinggalkan.

"Ini adalah berita buruk untuk dia dan kami. Namun kami akan menunggunya. Aku mencoba menelponnya, namun selalu mesin penjawab yang menerimanya," tutur Prandelli seperti dilansir Football italia.

"Dia hanya harus konsentrasi pada penyembuhannya dengan sangat tenang. Kami akan menunggunya untuk kembali bermain," pungkas Prandelli.

Sementara itu Rossi melalui akun twitter-nya, @GiuseppeRossi22 mengabarkan jika operasi berjalan dan keadaannya kini baik-baik saja.

"Operasi berjalan sukses. Terima kasih atas seluruh dukungan kalian," ujar Rossi.

( mrp / rin ) 


Sumber: www.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar